~ 5 Minutes Read
Jun 06, 2022 ~ 5 Minutes Read

Ingin Sewa Scooter Electric Jakarta? Yuk Jadi Mitra Vrent


06

Jun 2022

Dengan parahnya tingkat polusi udara di Jakarta, memiliki transportasi alteratif yang ramah lingkungan sangat diperlukan. Tetapi, dengan harga yang relatif mahal, membeli sepeda atau motor elektrik sepertinya bukan pilihan yang paling ekonomis. Oleh karena itu, membuka sewa scooter elektrik dapat menjadi pilihan yang terbaik.

Apa itu Aplikasi Vrent?

Vrent adalah jasa persewaan motor elektrik dan sewa scooter elektrik Jakarta yang dibuka pada tahun 2019. Beberapa waktu kemudian, Vrent merilis aplikasi Vrent pada tahun 2020 untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi gratis ini bertujuan untuk mempermudah warga menyewa berbagai motor dan sepeda elektrik yang tersedia.

Baca Juga : Tips Mencari Sewa Motor Depok

Selain mempermudah proses sewa, aplikasi Vrent juga dapat mempermudah pengguna dalam melakukan pembayaran dan menemukan Vrent Station terdekat. Cara penggunaan aplikasi Vrent pun cukup mudah. Setelah diunduh, anda harus menyalakan GPS anda sebelum membuka aplikasi Vrent. Setelah itu, anda dapat menggunakan peta yang disediakan untuk menemukan Vrent Station terdekat.

Setelah memilih salah satu Vrent Station, anda tinggal mengecek ketersediaan kendaraan dan mendatangi station tersebut untuk menyelesaikan proses sewa.

Menjadi mitra Vrent

sewa scooter listrik jakarta

Melalui program Mitra Vrent, anda dapat membuka penyewaan motor elektrik anda sendiri. Mitra Vrent sendiri adalah individu yang bekerja sama dengan Vrent untuk membuka usaha sewa sepeda listrik di lokasi sendiri. Mitra Vrent adalah salah satu usaha terbaik bagi anda yang ingin memiliki pemasukan tambahan setiap hari.

Selain pemasukan tambahan, ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menjadi mitra Vrent. Pertama, anda akan disediakan produk sepeda listrik berkualitas dari Viar. Unit sepeda pun akan diantar secara cuma-cuma. Setelahnya anda dapat mengecek kondisi unit sepeda listrik anda melalui satu aplikasi.

Kedua, jika ada unit yang bermasalah, jangan khawatir. Vrent juga menawarkan free maintenance untuk unit yang rusak atau bermasalah. Ketiga, setelah mendaftar menjadi mitra, Vrent juga akan mempromosikan penyewaan sepeda elektrik anda secara gratis. Jadi, anda tidak perlu khawatir menyiapkan materi promosi.

Jika anda tertarik menjadi mitra Vrent, anda hanya perlu melakukan empat langkah. Pertama, pastikan anda sudah menyiapkan lokasi yang strategis. Kedua, hubungi customer service Vrent melalui WhatsApp dan isi formulir yang disediakan. Ketiga, tim sales Vrent akan mendatangi lokasi anda untuk melakukan survei lokasi dan menentukan paket yang diperlukan.

Jika lokasi sudah disetujui, maka selamat! Anda sudah berhasil bergabung menjadi mitra Vrent. Selanjutnya, anda tinggal menunggu unit sepeda elektrik yang akan diantar.

Keinginan warga Ibu Kota akan tempat sewa scooter elektrik Jakarta diprediksi akan semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh semakin tingginya kesadaran warga akan dampak lingkungan dari emisi kendaraan bermotor. Oleh karena itu, dengan menjadi mitra Vrent, anda dapat memanfaatkan tingginya antusiasme warga sebagai sumber penghasilan tambahan. Makanya, segera gabung mitra Vrent sekarang juga!

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023