~ 5 Minutes Read
Jun 01, 2022 ~ 5 Minutes Read

Yuk Kenalan Dengan Motor Listrik Q1 dari Viar


01

Jun 2022

Dengan dampak emisi kendaraan bermotor yang semakin parah, kita membutuhkan mode transportasi yang lebih ramah lingkungan. Oleh karena itu, Viar memperkenalkan motor listrik Q1 generasi terbaru pada tahun 2019. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang ramah lingkungan, tidak heran jika motor listrik ini diminati banyak orang.

Dalam artikel ini, kami telah merangkum berbagai fitur unggulan yang dimiliki Viar New Q1 dan bagaimana anda dapat mencobanya dengan  harga terjangkau.

Inilah motor listrik Q1 dari Viar

Masyarakat Indonesia kini mulai melirik motor elektrik yang tersedia di Tanah Air. Oleh karena itu, Viar, sebagai salah satu pelopor motor listrik di Indonesia, merilis generasi terbaru Viar Q1. Ada beberapa fitur menarik yang dapat kita temui di motor listrik ini.

Pertama, desain Viar Q1 tergolong unik karena perpaduan unsur retro dan modern di body motornya. Selain itu, motor elektrik ini juga memiliki fitur keamanan yang dapat menjamin keselamatan pengendaranya, seperti emergency throttle position dan parking mode.

Baca Juga : Motor Listrik Vrent Legal di Jalanan

Dari segi performa, Viar Q1 motor listrik generasi terbaru ini tergolong cukup baik. Mengandalkan baterai Lithium-Ion 60V 23 Ampere, anda dapat mengendarai motor listrik ini sejauh 120 km. Selain itu, dengan motor penggerak 800 Watt, anda dapat melesat hingga kecepatan maksimal 60 km/ jam.

Dua mode berkendara yang tersedia, santai dan cepat, memungkinkan anda untuk menyesuaikan performa motor sesuai keperluan berkendara anda. Dalam mode santai, motor akan berakselerasi secara lembut hingga mencapai kecepatan 40 km/ jam. Dalam mode cepat, akselerasi motor menjadi lebih cepat dengan kecepatan maksimal 60 km/ jam.

Uji coba langsung Viar Q1 dengan aplikasi Vrent

Setelah membaca fitur dan performa motor listrik Q1 dari Viar, anda mungkin tertarik untuk mencobanya secara langsung. Untungnya, anda tidak perlu menghabiskan belasan juta untuk mencoba Viar New Q1. Anda hanya perlu menyewanya di Vrent dan menggunakan aplikasi Vrent melalui perangkat Android dan iOS anda.

Vrent Indonesia memungkinkan anda untuk menyewa motor listrik Q1 dan mengendarainya langsung ke jalan raya. Kabar baiknya, anda tidak perlu menyiapkan biaya sewa yang banyak. Untuk motor listrik Q1 dari Viar, anda hanya perlu membayar Rp725 ribu untuk menyewa selama satu bulan. Selain itu, tersedia juga paket penyewaan untuk kebutuhan perusahaan. 

Cara sewanya pun cukup mudah. Penyewaan dilakukan dengan menghubungi Vrent melalui whatsapp berikut. Setelahnya, anda akan mengisi beberapa data yang dibutuhkan untuk penyewaan. Unit bisa diambil langsung di kantor pusat Vrent atau dikirim ke lokasimu setelah proses cek unit dan registrasi selesai. 

Menggunakan motor listrik untuk mobilisasi adalah salah satu cara mengurangi dampak polusi kendaraan bermotor. Selain lebih ramah lingkungan, anda juga dapat mencoba kecanggihan fitur motor listrik Q1 dari Viar melalui Vrent. Jadi, gunakan Vrent sekarang juga!

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023