~ 5 Minutes Read
Sep 19, 2022 ~ 5 Minutes Read

Rekomendasi Sewa Sepeda Listrik Depok


19

Sep 2022

Bisnis sewa sepeda listrik

sumber: dokumentasi Vrent Indonesia

Kebutuhan akan kendaraan pribadi yang nyaman dan aman tentu sudah menjadi faktor penting bagi masyarakat. Namun, di tengah tingginya mobilitas, kendaraan pribadi haruslah yang berteknologi canggih, praktis, efisien, dan ramah lingkungan.

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, kendaraan sudah bertransformasi menjadi lebih ramah lingkungan. Dengan penggunaan listrik sebagai sumber pengisian daya utama, membuatnya lebih ramah lingkungan dan tetap menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari.

Salah satu kendaraan listrik paling hits adalah sepeda. Sepeda bertenaga baterai menjadi primadona dan menarik hati siapa saja yang mengendarainya. Dengan tampilannya yang tetap ramping bak sepeda pada umumnya, kendaraan roda dua ini mampu melesat jauh tanpa membutuhkan tenaga berlebih.

Kebutuhan akan kendaraan ramah lingkungan ini tak hanya sebatas sebagai alat transportasi harian. Sepeda listrik bisa digunakan untuk berkeliling santai menikmati suasana sepanjang perjalanan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk mengangkut barangmu agar lebih mudah dibawa sampai tujuan.

Baca Juga: Inilah Alasan dan Kelebihan Menggunakan Sepeda Listrik

Keuntungan menggunakan sepeda listrik

Tak hanya asik digunakan, sepeda bertenaga baterai ini memiliki beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan. Berikut beberapa di antaranya.

  • Lebih ramah lingkungan

Di samping teknologinya yang canggih, sepeda listrik bebas polusi. Hal ini dikarenakan, sepeda listrik tidak mengeluarkan emisi gas karbon yang membahayakan kesehatan.

  • Mengurang efek lelah pengguna

Penyematan baterai pada sepeda listrik membuat pengguna tak perlu lagi mengayuh pedal yang terlalu lama. Hal ini membuat pengguna bisa tetap nyaman saat berkendara meski menempuh jarak cukup jauh.

  • Komponennya canggih dan tahan air

Sepeda listrik dirancang untuk tahan pada segala cuaca, termasuk hujan deras sekalipun. Untuk akselerasi pun dirancang agar kita mudah melewati jalan tanjakan maupun turunan.

  • Bisa digunakan oleh semua kalangan

Hal ini dikarenakan kepraktisannya yang tidak memerlukan banyak tenaga dan tidak membutuhkan SIM untuk mengendarainya. Oleh karena itu, sepeda listrik bisa digunakan mulai dari anak sekolahan hingga lansia.

Itu tadi keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari sepeda listrik. Kamu tak perlu khawatir bila ingin mencicipi sepeda listrik namun belum mau membelinya.

Baca Juga: Kualitas Terpercaya, Simak Unit Bekas Sepeda Listrik dari Vrent 

Layanan sewa sepeda listrik Vrent

Viar sebagai vendor sepeda listrik menawarkan jasa penyewaan, yaitu Vrent. Kamu cukup siapkan data diri berupa KTP/SIM dan beberapa dokumen lain sebagai syarat dan langsung hubungi Vrent.

Kamu bisa menyewa sepeda listrik mulai dari harga Rp450 ribu per bulan. Harga ini sudah termasuk unit charger agar kamu bisa mengisi daya sendiri di rumah.

Vrent juga menyediakan layanan sewa tahunan dengan harga spesial. Yuk, langsung hubungi CS Vrent via Whatsapp di 0812-8500-0901 guna pengajuan sewa. Apalagi, untuk kamu warga Depok, sudah bisa sewa di Vrent juga, loh!

Selama masa sewa, kamu tidak perlu khawatir karena setiap unit yang disewakan sudah dilengkapi legalitas kendaraan. Selalu taati peraturan lalu lintas dan bertanggung jawab pada unit yang kamu sewa, ya!

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023