~ 5 Minutes Read
Jun 11, 2022 ~ 5 Minutes Read

Rekomendasi Merk Sepeda Listrik Yang Bagus dan Awet


11

Jun 2022

Sepeda yakni kendaraan yang memiliki dua atau tiga roda, memiliki sebuah setang, tempat dudukan, dan juga sepasang pengayuh yang digerakkan oleh kedua kaki untuk menjalankannya. Sepeda yakni salah satu alat transportasi yang sangat penting di dunia, dimana selain ramah lingkungan, sepeda juga menjadi tonggak dari munculnya transportasi-transportasi lainnya. Pada saat ini sepeda yang menjadi trend yakni sepeda listrik. Lalu sepeda listrik yang bagus merk apa? Berikut ini kita akan membahas tentang merk sepeda listrik yang bagus dan awet.

Rekomendasi Merk Sepeda Listrik Yang Bagus dan Awet

Kali ini merk sepeda listrik yang cocok kalian gunakan yaitu E-Viar. E-Viar yakni pionir produsen transportasi listrik di Tanah Air, dimana Viar Motor Indonesia pada saat ini kembali menghadirkan produk barunya yakni sepeda listrik Viar U1 dan juga New Viar Akasha 1.

Rekomendasi Merk Sepeda Listrik Yang Bagus dan Awet

Viar U1 menggunakan motor penggerak bertipe BLDC dengan kekuatan 350 watt didukung dengan battery VRLA yang memiliki daya hingga 48V 12Ah. Pada kondisi baterai terisi penuh, Viar U1 dengan kelengkapan pedal mampu menempuh jarak hingga sejauh 45 km dengan rata-rata kecepatan maksimum hingga 30 km/jam.

Sedangkan Viar Akasha1 menggunakan motor penggerak yakni model BLDC yang memiliki kekuatan sebesar 500watt dengan sumber daya battery dengan dengan kekuatan 48V 20 Ah. Selain itu Viar Akasha1 mempunyai daya jelajah hingga sejauh 60 km dengan rata-rata kecepatan maksimum hingga 35 km/jam.

Tidak cukup sampai di situ nih, kedua jenis sepeda listrik tersebut juga dilengkapi dengan fitur Front Bucket Baggage. Dimana fitur ini dapat digunakan sebagai bagasi yang serbaguna. Fitur ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga bisa menampung barang kalian lebih banyak. Fitur lain yang tidak kalah pentingnya yakni kedua jenis sepeda itu memiliki fitur kursi yang lembut dan tebal, sangat untuk boncengan.

Kursi dari jenis sepeda listrik jenis Akasha1 ini dilengkapi dengan sandaran belakang yang nyaman untuk kalian bersandar sembari beristirahat saat berkeliling menggunakan sepeda listrik ini.

Dengan fasilitas yang demikian tersebut pasti di bayangan kalian dipatok dengan harga yang selangit. Tentu tidak, dimana harga yang dipatok sesuai dengan kantong dan seimbang dengan apa yang akan kalian dapatkan. Dimana untuk jenis Viar U1 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan saja dan terdiri dari pilihan warna merah dan juga putih. Sedangkan sepeda listrik tipe Viar Akasha1 dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan saja dengan beberapa pilihan, yaitu warna merah dan hitam.

Bagaimana tertarik untuk memiliki sepeda listrik ini? Bingung memilih merk sepeda listrik yang bagus dan awet. Sepeda listrik ini sangatnya cocok untuk kalian yang ingin bersepeda dengan senang dan yang pastinya nyaman.

 

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023