~ 5 Minutes Read
Jul 29, 2022 ~ 5 Minutes Read

Cara Mudah Sewa Motor Listrik di Vrent Indonesia


29

Jul 2022

Seiring dengan kebutuhan yang meningkat, kehadiran rental kendaraan pribadi bukan lagi hanya sebatas mobil dan motor konvensional. Pilihan menyewa kendaraan ini bisa dilatar belakangi oleh kebutuhan sebagian orang tanpa harus memilikinya.

kehadiran kendaraan listrik, menambah warna baru alat transportasi di Indonesia. Meski kendaraan ramah lingkungan ini sudah semakin ramai digunakan, masih banyak masyarakat yang bingung tentang cara penggunaan dan perawatannya. 

Kini, sudah banyak tempat penyewaan sepeda dan motor listrik. Dengan menyewa dahulu, kamu bisa mencoba dan merasakan seperti apa kendaraan bertenaga baterai ini dan bagaimana cara merawatnya.

Baca Juga: Keuntungan Bombastis! Tips Membuka Usaha Sewa Sepeda Listrik

Keuntungan sewa motor listrik terpercaya

Kehadiran tempat penyewaan motor listrik terpercaya sudah semakin mudah dijangkau oleh masyarakat, terutama di kota-kota besar. Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menyewa kendaraan ramah lingkungan ini.

Persyaratan mudah

Secara umum, kamu hanya perlu menyiapkan identitas diri berupa KTP dan SIM yang masih berlaku.

Lebih hemat biaya operasional

Sesuai namanya, motor listrik mengandalkan daya baterai yang bisa kamu charge di rumah. Total biaya sekali charge diklaim relatif murah ketimbang motor konvensional yang masih menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bebas biaya perawatan maupun pajak kendaraan

Ini jadi kelebihan lainnya ketika kita menyewa. Biaya perawatan dan pajak kendaraan sepenuhnya ditanggung oleh vendor penyedia jasa. Meski biaya perawatan ditanggung pihak vendor, kita harus bertanggung jawab menjaga dan merawat motor listrik yang kita sewa.

Baca Juga : Perbandingan Motor Listrik dan Motor Bensin, Lebih Hemat yang Mana?

Kenapa sewa motor listrik di Vrent?

Layanan Vrent bisa menjadi solusi untukmu yang ingin merasakan sensasi berkendara motor ramah lingkungan tanpa perlu membelinya. Selain itu, motor yang tersewa sudah dipastikan legal dan bersurat lengkap sehingga aman untuk berkendara di jalan raya.

Program penyewaan motor listrik di Vrent dijamin mudah karena kamu hanya perlu menyiapkan KTP, SIM, dan beberapa dokumen lain saat pengajuan. Menariknya, kamu bisa sewa secara bulanan maupun tahunan.

Kamu cukup hubungi pihak Vrent via Whatsapp di 0812-8500-0901 guna pengajuan sewa motor listrik. Untuk harganya mulai dari Rp450 ribu per bulan per unit. Ada harga khusus juga untuk kamu yang ingin sewa secara tahunan.

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023