~ 5 Minutes Read
May 31, 2022 ~ 5 Minutes Read

Canggih! Intip Fitur Motor Listrik Viar


31

May 2022

Viar atau PT Triangle Motorindo telah memproduksi beragam jenis motor sejak tahun 2001. Kini, dengan tingginya kesadaran masyarakat terhadap pemanasan global dan kerusakan lingkungan, Viar telah mengembangkan sayapnya ke industri motor elektrik. Salah satu produk unggulan motor Viar listrik yang dirilis baru-baru ini adalah Viar Q1. Di artikel ini, kita akan mengintip berbagai fitur canggih yang dimiliki skuter elektrik ini.

Teknologi Modern dari Motor Viar listrik

Dalam 5 tahun terakhir, Viar telah merilis dua generasi Viar Q1. Generasi pertama dirilis tahun 2017, dan generasi kedua dirilis pada ajang GIIAS 2019. Dalam segi fitur, ada banyak hal yang diubah dari versi sebelumnya.

Pertama, jarak tempuh yang sebelumnya hanya 60 km kini bertambah dua kali lipat. Hal ini dikarenakan dua buah baterai Lithium-Ion 60v 23 Amp dan motor penggerak 800 watt. Untuk mengisi daya, diperlukan sekitar 4 sampai 5 jam untuk pengecasan dari angka 0 ke 100 persen.

Baca Juga : Yuk Kepoin! Manfaat Menggunakan Sepeda Listrik yang Bisa Kamu Dapatkan!

Dalam segi kecepatan, Viar New Q1 memiliki dua mode berkendara yang bisa dipilih, mode santai dan cepat. Dalam mode santai, kecepatan maksimal adalah 40 km/ jam. Sedangkan dalam mode cepat, motor bisa mencapai kecepatan 60 km/ jam.

Selain itu, juga terdapat tombol emergency throttle position sebagai cadangan jika tuas gas yang asli rusak. Untuk menjaga motor supaya tidak bisa dijalankan saat parkir, pengendara dapat menekan tombol P (parking).

Mulai Menjadi Mitra Bersama Vrent

Nah jika anda ingin memiliki Viar New Q1 dan ingin menyewakannya ke lingkungan sekitar bisa banget nih gabung program kemitraan dari Vrent. Dengan buka usaha sewa sepeda listrik tanpa perlu memiliki aset sepeda listrik dan bisa langsung rasakan semua keuntungannya.

Vrent adalah perusahaan penyedia layanan sewa transportasi kendaraan sepeda motor yang dibangun pada tahun 2019. Untuk memudahkan pengguna mengakses Vrent, perusahaan ini telah merilis aplikasi Vrent yang dapat diunduh untuk perangkat Android dan iOS secara gratis. Selain itu ada beberapa keuntungan menajdi mitra Vrent yaitu:

  • Produk sepeda listrik berkualias dari Viar
  • Free maintenance untuk setiap unit
  • Free ongkir pengiriman unit
  • Free promosi untuk bisnis sewanya

Nantinya usetiap mitra bisa memonitoring sepeda listriknya yang disewakan, cukup menggunakan aplikasi Vrent dari Google Play Store atau Apple App Store. Yuk mulai sekarang dan kontak kami di link ini ya.

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023