~ 5 Minutes Read
Jun 10, 2022 ~ 5 Minutes Read

Vrent Indonesia hadir di Festival Hari Lingkungan Hidup 2022


10

Jun 2022

Dalam rangka meramaikan Hari Lingkungan Hidup pada tanggal 05 Juni 2022, Vrent Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan Festival Hari Lingkungan Hidup 2022 yang dilaksanakan di Tebet Eco Park. Acara ini merupakan acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta.

Tidak hanya membuka booth, di festival ini Vrent Indonesia berpartisipasi dalam sebuah diskusi, yaitu Urban Transport Discussion #25 yang diinisiasi oleh ITDP Indonesia. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Joshua Tampubolon (Co-founder and Chief Technology Officer Vrent), Mathan Kumar (Founder Sealog Indonesia), dan Etsa Amanda (Sr. Transport Policy and Development Associate ITDP Indonesia).

Baca juga: Manfaat Menggunakan Sepeda Listrik yang Bisa Kamu Dapatkan

Festival Hari Lingkungan Hidup 2022 di Tebet Eco Park

Kegiatan Festival Hari Lingkungan Hidup mengusung tema “Udara Bersih untuk Jakarta”. Tema ini dibawa oleh Pemprov DKI Jakarta untuk mengingatkan masyarakat betapa pentingnya kualitas udara di sekitar kita. Penting juga bagi kita untuk menjaga kelestarian alam yang juga berdampak pada kualitas udara.

Serangkaian kegiatan digelar dengan kolaborasi dari berbagai Lembaga dan komunitas. Terdapat beberapa kegiatan yang bisa ditemui di festival Lingkungan Hidup 2022 ini, diantaranya:
- Olah raga yoga bersama
- Talkshow “apa yang bisa saya lakukan untuk mengurangi pencemaran udara?”
- Pertunjukan music oleh musisi lokal
- Instalasi seni dengan tema “bayangkan Jakarta bagaimana tanpa polusi udara?”
- Booth makanan dan minuman milik Lokal
- Beragam booth milik Lembaga dan komunitas yang berkolaborasi, seperti panel surya (Sunterra), sepeda dan motor listrik (Vrent Indonesia), cargo bike (Sealog Indonesia), dan lainnya.

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023